Tuesday, August 21, 2007

WaJah - wAjAH


Inilah wajah-wajah kami...Ketika kami bergabung banyak hal yang kami rasakan. Suka, duka, sedih, senang, gembira, persaudaraan, dan banyak hal lainya. Tak jarang pula selisih paham dan perdebatan menyertai perjalanan kehidupan kami..
Perbedaan adalah hal yang pasti ada diantara kami. Banyak hal yang membedakan kami, jenis kelamin, suku, budaya, daerah asal, pendapat, sifat, dan banyak hal lainya. Namun perbedaan bukan menjadi penghalang dan pemecah diantara kami, karena bukan perbedaan yang kami cari, tapi persamaan, suka cita, persaudaraan lah yang menyatukan kami. Dan perjuangan akan yang hal yang sama lah yang menguatkan kami. "Option for the poor" itu lah yang mendasari kami, namun tidak hanya berhenti sampai di situ saja karena "Action for the poor" itulah yang menjadi lebih penting bagi kami. Dan tak lupa pula "Pro Ecclesia et Patria" juga lah yang menjadi semboyan dan penyemangat bagi kami dalam setiap langkah dan tindakan kami.
Inilah kami kader, anggota, dan simpatisan PMKRI St. Thomas Aquinas Cab. Yogyakarta. Kami beda tapi sama, kami banyak tapi satu, kamilah PMKRIers.
Pro Ecclesia et Patria!!!
DeusRex





No comments: