Wednesday, August 1, 2007

BERITA DARI SEMARANG

PELANTIKAN DPC PMKRI ST. GREGORIUS SEMARANG

Bertempat di Wisma Driyarkara, pelantikan DPC PMKRI St. Gregorius Semarang berlangsung sederhana. Pelantikan pada Senin (31/8) tersebut merupakan tindak lanjut RUAC beberapa waktu sebelumnya yang mengukuhkan Ketua Presidium terpilih periode 2007/2008.
Pelantikan diawali dengan misa yang dipimpin oleh Rm. Sapto Margono selaku Romo Moderator. Dalam kesempatan tersebut beliau mengajak para anggota untuk merefleksikan diri serta membawa kekurangan yang ada dalam PMKRI dalam doa. Beberapa undangan dari kalangan mahasiswa katolik Unika Soegiopranoto juga mengungkapkan pandangan positif mereka mengenai eksistensi PMKRI hingga saat ini.
Setelah misa berakhir, pelantikan dilangsungkan dengan terlebih dahulu membacakan surat pemberhentian secara hormat Ketua Presidium Demisoner, Fajar serta pengangkatan Lukas sebagai Ketua Presidium/Mandataris/Formatur Tunggal DPC PMKRI St. Gregorius Semarang.
Dalam kesempatan tersebut hadir perwakilan PMKRI dari Yogyakarta, Purwokerto, dan Solo serta undangan dari kelompok mahasiswa Unika Soegiopranoto dan K2m Semarang. Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan santap bersama sebagai wujud syukur dan rasa persaudaraan mahasiswa katolik. PROFICIAT SEMARANG!!
(Liputan: SembirinK)

No comments: