Wednesday, April 3, 2013

Dies Natalis ke-66 PMKRI Yogyakarta

Kepada yang terhormat seluruh anggota PMKRI Yogyakarta "Santo Thomas Aquinas"
di tempat 

Salam Sejahtera, Dalam rangka memperingati 66 tahun berkarya Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Yogyakarta "Santo Thomas Aquinas" yang akan diperingati pada tanggal 25 Mei 2013. Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Yogyakarta "Santo Thomas Aquinas" periode 2012-2013 bermaksud mengadakan serangkaian kegiatan untuk memperingati momentum bersejarah tersebut. Salah satu kegiatan yang telah disepakati adalah mengadakan reuni akbar lintas generasi PMKRI Yogyakarta "Santo Thomas Aquinas". Adapun kegiatan tersebut akan diselenggarakan bertepatan dengan tanggal didirikannya PMKRI Yogyakarta, tanggal 25 Mei 1947 yang pada tahun ini merayakan hari lahirnya yang ke 66.
Tema yang di usung untuk memperingati momentum 66 tahun berkarya PMKRI Yogyakarta adalah: "Bangkit dan Bergeraklah" dan sub tema "Dari Perhimpunan untuk Gereja dan Tanah Air". Sebuah upaya untuk mendorong semangat kebangkitan nasional menjadi bagian yang menggerakkan masyarakat dalam mendukung Indonesia yang lebih baik. Selain itu tema ini adalah bagian dari langkah revitalisasi peran PMKRI sebagai organisasi intelektual populis.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, mohon kepada siapa saja yang pernah belajar dan berdinamika bersama di PMKRI Cab. yogyakarta baik alumni maupun anggota biasa untuk ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini dan juga kami sangat mengharapkan kesediaan rekan-rekan anggota atau alumni untuk menghubungi kami guna melakukan pembaharuan data anggota/alumni yang telah dibesarkan oleh Perhimpunan tercinta ini. Data ini akan dipakai untuk penyebaran undangan serta penggalangan dukungan. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi nomor kontak berikut:
Dona 085769689568 (Ketua Panitia), Tata 085743373779 (Humas). dapat pula melalui email pmkri_jogja@yahoo.com. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih. Pro Ecclesia et Patria !!!


Hormat kami,
Mario Wiran (Ketua Presidium)



No comments: